Test Post on Saturday Activity

12:04 PM



Loh, kenapa judulnya test post? Kenapa bukan first post? Kenapa Gambarnya Cangkir Kopi? Saturday Activity?

Sebenernya saya juga agak bingung kenapa begitu, ya namanya juga nge-test posting jadi test test doang.
Awalnya kurang demen nge-blogging, iseng iseng ngelirik blog sana sini, disamping kegunaannya juga banyak dan akhirnya jadilah blog yang tidak seberapa ini..

Antara Fotografi, Kopi, IT dan Imajinasi? Itulah Judul dari blog saya, tapi kenapa judulnya itu?
saya memilih judul tersebut karena mungkin nantinya saya akan share beberapa artikel, tutorial, dan cerita dari Fotografi, Ilmu Pemrograman & Desain Grafis.

Sekian dulu deh postingan coba coba ini abis bingung mau nulis apa lagi, soalnya saya bukan pujangga. Semoga kelak blog ini bermanfaat untuk saya sendiri & kalian semua, sampai jumpa di postingan selanjutnya Bro & Sist.

You Might Also Like

0 comments

Sportify

Flickr Images

Coffee Break ~ dramatic Hey Moon, i know u've bleeded. But u shouldn't be hide on dark skies Summertime The Seaside Cloudy Sunshine